About Me :)

Foto saya
Bukittinggi, Sumatera Barat, Indonesia
enthusiastic planner idealist observer adabtable easy going perfectionist melancholic

Selasa, 03 November 2015

Adore, Admiring.

Coba beritahu aku cara mengurangi kekaguman.
ini menyangkut kamu, masih saja kamu. seseorang yang kepadanya aku ingin berjalan dengan santai, menghampiri, dan berkata "hey, why don't we try to give it a little shot?".
seseorang yang untuk kesuksesannya aku tak masalah selalu jadi invisible.
seseorang yang entah sudah berapa kali punya andil membuat luka di hatiku tapi masih saja aku bela mati-matian di depan mereka.
aku mulai bertanya-tanya apa bedanya kagum, sayang, cinta, dan bodoh.
kamu tak akan pernah tau. aku pun tak ingin kamu tau.
tapi aku cuma ingin jadi seseorang yang akan tetap di sisimu even if the world's crashing down. hanya itu.
tidur nyenyak ya, bung.

dengan tulus,
pengagum (entah rahasia entah merasa rahasia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar