About Me :)

Foto saya
Bukittinggi, Sumatera Barat, Indonesia
enthusiastic planner idealist observer adabtable easy going perfectionist melancholic

Selasa, 21 Februari 2012

seputar GAVI

syalala~ hola guys.

pagi ini cerah. semoga jd hari yg baik. aamiiin :')

tapinya pagi ini gue mo cerita dongs. gue ikutan galau mameen.
sejak hampir 4hari yg lalu, virginity tuh pada galau. gara" apa ? apa ?
*kasi tau ga yah :p

GAVI
ya ! gavi. gavi itu gathering akbar virginity indonesia.
kata nya diadain bulan Juni di Jogja.
olala. awalnya tuh gue gatau apa" lg. smpe a few days ago gue buka twitter @naiqnaa dan mantengin TL sesaat lebih lama :D
dan ternyataah isinya hashtag #galauGAVI semua mameen ,<

jadi anak" tuh pada galau gimana cara dapetin duit buat ikutan GAVI.
siapa yg gamau coba. bayangin deh berapa kepala virginity dari seluruh indonesia yg bakal ada di Jogja ntar.
aaaaaa gue pengen jugaaaaaaa >,

dan masalahnya, seperti yg kita tau,
bonyok gapenah restu gue ikutan yg begitun men *nangisbombay
mklum lah bonyok gasuka TV :(

dan gue hanya berharap ada keajaiban gitu jd tiba" bulan Juni gue udah berada di Jogja diantara bribu virginity lainnya xD *ngimpi sekali kali bole dong

sekian dulu posting gue kali ini. wabilahi taufik walhidayah *loh ?
haha
nanti kalo kegalauan gue soal GAVI  berlanjut, gue bakal sering" lapor dan update di blog.
 wassalam :)

2 komentar: