About Me :)

Foto saya
Bukittinggi, Sumatera Barat, Indonesia
enthusiastic planner idealist observer adabtable easy going perfectionist melancholic

Sabtu, 18 Februari 2012

olalala~

samlekuumm :D


ini malem minggu. bukan ralat ! ini malem pada hari sabtu.
yang artinya ??
yang artinya ? artinya ?
yaudah sih gada arti apa"
semua hari mah sama aja mamen *diem" puter lagu yovie n nuno-galau*


haha JK ding.
gue ga galau ko enggaaaaa *a panjang yang mencurigakan*


sepi yah ini malem.
satu/. seperti yg kita semua tau. hape gue lagi gue setor *bahasa halus dari DISITA*
dan gakan ada yang namanya sms"an smpe pada wktu ajal menjemput *loh
kamsud gue sampe selese uts.
itu juga bru kemungkinan.
jd yg kangen dan ngebet smsan sm gue, sabar yah idup itu berat bro !


dua/. daritadi gue ngebacot di TL @naiqnaa tapi yah seperti yg kita tau juga,
orang tau lah kalo gue cuma ngeBACOT, jadi buat apa ditanggepin ?
gue ini siapa kan ? bukan apa" lah. kulit kacang. ya gapaapaa *mengendap ambil tissue*


tiga/. kebiasaan gue bikin cerpen pas malem minggu lagi mandek.
gatau kenapa sih otak gue lagi mumet buat mikirin ide cerita_-
mungkin ini karena ulangan akuntansi tadi oh tidaaaakk *sujud di depan bu'nini*
 jujur. tadi pas ulangan tuh gue frustrate banget yaawooh maapin a'im.
gue gatau lagi deh mau mengungkapkan apa *dibeliii perlengkapaaan*
gue gatau lagi  deh macam mana nilai gue itu akan seperti apa *selamaat pagii rahmaa*
buat yang tidak paham, gue lagi apa,
buru" ambil kamus bahasa etiopia *ABAIKAN !
---.---


udah dulu deh ya. gue buka mention dulu.

3 komentar: