About Me :)

Foto saya
Bukittinggi, Sumatera Barat, Indonesia
enthusiastic planner idealist observer adabtable easy going perfectionist melancholic

Minggu, 27 November 2011

Tentang Seseorang - Dian Sastro >> Inspiring Me :)

ku lari ke hutan kemudian menyanyiku
ku lari ke pantai kemudian teriakku
sepi . . sepi dan sendiri aku benci !
aku ingin bingar aku mau ke pasar


bosan aku dengan penat
dan hanya saja kau pekat !
seperti berjelaga jika ku sendiri


pecahkan saja gelasnya biar ramai
biar mengaduh sampai gaduh
aih . .ada malaikat menyulam jaring laba laba belang ditembok keraton putih
kenapa tak goyangkan saja loncengnya?
biar terdera
atau aku harus lari ke hutan
belok ke pantai..?

bosan aku dengan penat
dan hanya saja kau pekat
seperti berjelaga jika ku sendiri . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar