About Me :)

Foto saya
Bukittinggi, Sumatera Barat, Indonesia
enthusiastic planner idealist observer adabtable easy going perfectionist melancholic

Rabu, 18 April 2012

i dunnoo ~ (ʃ⌣ƪ)

gue baru nyadar kalo ini hari rabu :p maklum, efek libur men~

hhm. . ga kerasa banget emang kalo liburan tuh.
niatnya pengen nyelesein semua tugas dalem 2hari pertama liburan,
nah, faktanyahh . .
1. sampe sekarang belom ada satupun yang selese
2. gue bahkan cuma tau ada 2 tugas, padahal temen" bilang banyak loh haha -__-
3. gue ga lolos seleksi buat p4m di perpisahan hari sabtu *gada hubungannya?*

oke. jadi begitulah. liburan itu nothing special
nothing . . and nothing . .

btw, hari ini ada berita duka :(
Salah 1 guru B.Indo di sekolah gue meninggal.
innalillahi wa inna illaihi roji'un
semoga beliau dapet tempat yang terbaik di sisiNya dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

beliau guru yang hebat menurut gue.
karena apa?
jarang" gue tuh ngatain guru gue hebat :p piss pak buk.
tapi pertama kali Ibu masuk kelas dan ngajar gue, somehow gue ngerasa comfort dan hepi aja.
ngerasa bebas dan enjoy buat belajar dan diajar sama beliau.
lagian para bahasa adalah pelajaran favourite gue termasuk B.Indo.
dan Ibu ngajarnya kece abis !
beliau bikin gue makin cintaah sama pelajaran B.Indo.
walopun cuma 3x, tapi diajar sama beliau itu experience yang menurut gue importa, men !

selamat jalan Bu, yang terbaik untukMu :')


well, mo nton tipi tp malah berita CherryBelle, iih males :p ups.
mending blogging sama twitteran ye, haha

mentok ide, exit ~ *emang twitter?* xD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar