About Me :)

Foto saya
Bukittinggi, Sumatera Barat, Indonesia
enthusiastic planner idealist observer adabtable easy going perfectionist melancholic

Selasa, 13 Maret 2012

Libur apa Libur ? -__-

hola hola :D


hari kedua libur, ya gue libur sampe sabtu gara" anak kelas 3 UAS *chayyo bang, kak !*
libur sih libur, tapi hari" gue menyiksa, men ! -_-


catetan emteka gue ilang, *damn!
dan sekarang gue lg ngulang dari awal. huu byk gila tau ga. 200 page, almost.
ada tugas bikin KI
iyah yang itu, yg di post sebelumnya. uaaaa bantuin dongs :|


ada tugas makalah sosiologi tentang masyarakat multikultural blablah apalah _-


ada tugas bikin seni kriya *hadeehh !


mana belom latihan buat acara perpisahan anak kelas 3.
mana anak band gue pada ngilang.
mana gue belom lancar maen melodi gitarnya.


mana senin depan abisan libur langsung UTS pulaa
*aaaaa rrrggg #jambakboneka (yeaw klo jambak anak org ntr masuk komnas perlindungan)


dan seperti yg semua org tau, cewek itu klo libur sekola ya bantuin emaknye
dan jadilah gue tiap hari nyuci baju, nyupir, blender cabe, de el el


ini libur apa libur ?!


tau gini mending sekola kan ye ?


tugas sekola numpuk kaya sampah, tugas rumah juga, mana abisan libur langsung ujian
olaaalaa tojoooonggg ,<






.
.
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar