About Me :)

Foto saya
Bukittinggi, Sumatera Barat, Indonesia
enthusiastic planner idealist observer adabtable easy going perfectionist melancholic

Kamis, 26 September 2013

learn to Love

Ngga bakal ada satu hal pun yang bisa kita selesein dengan sukses, kalo ngerjainnya setengah-setengah ato kepaksa, itu KATANYA.
Gue antara yakin dengan tidak, berusaha mengamalkan quote ini.

Semacam masih merasa tersesat di kota ini.
Semacam masih ngerasa sendiri dan terasing.
Semacam masih ngerasa melayang-layang antara vacation dan study.
Semacam masih ngerasa belum waktunya buat jadi anak kuliah.
Semacam masih ngerasa there's a whole time for enjoy and watch slowly.

Tapi di sisi lain, gue juga meneriakkan ke diri gue sendiri bahwa ini ngga bener. Ratusan feeling semacam-semacam dan sebagainya itu harus bener-bener dimusnahin dari otak dan hati gue.
Udah bukan waktunya lagi make mistake to learn. Because once you made it, it'll be forever mistake. No one can erase. No one be able to hide it.
Gue dateng ke sini dengan target. Dan saat meninggalkan kota ini, target itu harus tercapai. SEUTUHNYA.

Semoga mulai malem ini gue bisa ;
lebih fokus,
kejar target,
do the best,
lebih sholehah,
lebih deket sama Tuhan,
lebih
lebih
lebih segala yang positif,
dan puncaknya adalah IP 3,8 yang gue bawa pulang buat Ayah sama Bunda.
May ALLAH bless me and listen to my wishes this time. Aamiiiin.



2 komentar: