About Me :)

Foto saya
Bukittinggi, Sumatera Barat, Indonesia
enthusiastic planner idealist observer adabtable easy going perfectionist melancholic

Selasa, 08 Mei 2012

wai yaya yaya xD

wai yaya yaya . . anak" kelas idupin lagu itu hahah

kita masih anak sekolaaaa dua es em aa :D
gue suka sih tu lagu.

jam pkn hari ini kosong lagi -,-
katanya si ibu lagi mo nyusun" apa gitu sabodo amat lah, yg penting free :D
syalalala~

have i told ya ?
8juli TV mo kesini, men !
iya. the virgin come to BUkitinggi.
ga kebayang kan gimana hepinya gueh u,u
tapi. .

selalu ada tapi di balik cerita gue -__-
gue takut ga dikasi ijin lagi sama bonyok.

aaaa galau segalau galaunya orang galau !!
gue bener" mesti ikutan ! harus.
apalagi syntia, maya , sm acha kaya nya fix ikutan :(
enpiih geela .

doain gue ya blogger. dan semua warga dunia,
moga" 8juli bisa jadi kado terindah gue ;)
yippie 14juli nya kan gue ultah, mameen

gue bikin tugas duyu, papaay :**



Tidak ada komentar:

Posting Komentar