About Me :)

Foto saya
Bukittinggi, Sumatera Barat, Indonesia
enthusiastic planner idealist observer adabtable easy going perfectionist melancholic

Rabu, 15 Agustus 2012

tattau u,u



15 Agustus 2012, 11.56 am

Lupa password itu rasanyaaa . .
Aaahh gue benci banget situasi kaya gini !
gue hobi nulis, ralat, gue sangat cinta menulis. Hampir setara dengan kecintaan gue buat nyanyi.
Ada beberapa cerpan yg udah gue buat dan gue suka banget sama hasil karya gue tersebut.
Dalem menulis, gue benci banget kalo tulisan gue itu diliat orang lain sebelum bener” rampung, gue ngga suka. Dan gue juga ngga suka kalo ada yg sembarangan buka” tulisan gue, kalo emang belom gue publish.
Nah makadari itu, gue memberikan password buat setiap tulisan” gue –yg gue nggapengen dibaca orang lain- dan password itu sama.
Jadi satu password buat semua file, tujuannya sih biar lebih mudah, tapi kenyataannya, yahh ngenes
Saat itu gue lagi iseng” dan mikirin password yg agak kece. Apa aja deh pokonya kalo sampe ketauan -mitamit- mereka bakal muji password gue yg selain kece tapi sulit ditebak juga.
Jadi password yg selama ini gue pake, lgsg gue ganti semua.
Dan gue ngga backup itu dokumen” sama sekali.
Owshit men ! gue bener” nyesel tingkat dewa~
Dan sesederhana itulah sebuah hal bisa bkin gue frustrated dengan sukses !
Ya, lain kali gue bakal bikin hash tag di twtr #frustrateitusederhana ealaahh #okehsip
Huahuaaaa gue selalu berdoa hari demi hari supaya gue inget itu password, mungkinkah tuhan mengabulkannya hari ini ? who knows ?
Aamiiin~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar