About Me :)

Foto saya
Bukittinggi, Sumatera Barat, Indonesia
enthusiastic planner idealist observer adabtable easy going perfectionist melancholic

Rabu, 18 April 2012

au ah !

as usual, gue gapenah tidur cepet kalo libur,
yaiyala ini kan liburan, hello plis deh *upsorry*

sumpaah malem ini gue mendadak galau. galaaaau banget.
galau segalau galaunya orang galau.
dan yg PASTI bukan gara" cinta !

gue lagi mikirin nilai uts gue men *nangisdipojokan*
iya, nilai uts! sekali lagi, nilai uts !
oke"
gue sama sekali ga optimis nilai gue bakal muasin bonyok, tapi gue tetep doa tiap abis sholat biar jadi bagus tu nilai *sholat aj bolong"-,-*
gue mesti gimana dong ?

gimana ?

udh dapet jawabannya ?

masi belom ?

kan tadi gue suru lo mikir, tonok ! *upsorrylagi*

abis gimana, gue nangis darah ato muntah darah ato boker berdarah pun *ups*
gabakal ngerubah nilai gue. aaaa *pelukMimit* #loh?
yaalloh, bantuin gue,
cukup nilai yg sekarang udah gue ketahui aja yg merah, jangan nambah lagi :(
ntar gue nangis nih aaaaa udah nangis tau !

yang baca postingan ini bantu gue doa !
yang gabaca juga kudu bantu ! *maksapakegolok*

wassalam

*backsound Yovie n Nuno - GALAU*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar