About Me :)

Foto saya
Bukittinggi, Sumatera Barat, Indonesia
enthusiastic planner idealist observer adabtable easy going perfectionist melancholic

Rabu, 22 Februari 2012

Andi Lau (antara dilema dan galau) ngahaha xD

moshi" :D


lagi pelajaran bahasa indo. gue nya dapet tugas nulis karya imiah selama 2bulan dong ,<
mampuuss !
bukannya gimana", tapi gue tuh kurang interest sama yg namanya teoritis"an.
karena itu gue milih buat nulis cerpen ato puisi.
kita bakal bebas ekspresiin diri *eaaak


tapi berhubung ini tugas, dan tugas itu buat nilai, dan nilai itu buat PMDK, gue harus kerjain -_-
pray for me guys ;)


soal gavi by the way, gue makin galau aja sih.
tapi sekarang tarafnya malah naik jadi andi lau ANTARA DILEMA DAN GALAU xD


gue bingung bingung bingung bingung *muterin jam gadang*


gue rasa ga mungkin bangetan gue bisa ikutan gavi.
yah duit darimana,
lagian gue FIX gabakal dapet ijin dari bonyok :(


jadi sekarang hati gue meraung *korbansinetron*
tidaak . jangaaaann . aku ga kuaaat . *apasih-_-
cukup ! ABAIKAN !


gue bener" susah nih.
d satu sisi gue udah pesimis wae gabakal bisa ikutan gavi.
secara anak Jogja aja belum tentu bisa, apalagi gue, hello ? siapa elo gitu kan ? :/


d sisi lain, gue juga kepengen . . sumpaa pengen.
gimana engga TL gue @naiqnaa selalu penuh dengan berbagai macam galauan soal GAVI
dan gue yang ngebaca juga terkontaminasi mameen



Bu'Des dateng. olala o.0
sekian dulu deh bacotannya.


wassalam, cya :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar